Kamis, 02 Mei 2013

Judul Baru

Assalamualaikum...
Gimana kabar pembaca,? Semoga dalam keadaan sehat ya Amin...

Sedikit curhat mengenai perubahan judul blog ini, mau tidak mau harus merelakan judul yang baru ini
Yups.. langsung saja deh ceritanya...
Nah dosen mata kuliahku (Tehnologi Informasi) ada 2 dosen sebut saja Doden A dan B, nkeduanya memberikan tugas yang sama mengenai pembuatan blog ini.
Dosen A sih udah dari 1 bulan yang lalu memberikan tugas blog ini dengan syarat isinya mengenai segala hal tentang perkuliahanku di Fakultas Ungu (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember).
ya sudah aku tancap gas deh membuat judul 'The Explorer' dengan berbagai posting-posting tugas-tugasku selama kuliah.

Kemudian pas tadi nih aku kuliah dosen B membahas mengenai pembuatan blog, dan diakhiri perkuliahan memberikan tugas blog juga ternyata...
Pertama aku bisa tersenyum bahagia karena aku sudah memiliki blog ini sejak dosen pertama memberikan tugas yang sama mengenai pembuatan blog ini.
Kemudian dosen B ini memberikan beberapa syarat yang lebih luas mengenai isi poting-posting artinya segala hal boleh di posting
Sooo. ga papa deh aku posting curhatanku ini hehehehe makasi ya bapak dosen ganteng dan baik hati, tidak sombong dan pastinya rajin sholat dan menabung heheheheheee.....
Aku ingat ada salah satu syarat lagi yaitu mengenai judul blog yang dibuat sesuai identitas mahasiswa... eeeh aku langsung pusing deh mengenai perubahan judul ini karena menurutku judul yang pertama itu memiliki banyak makna mengenai pengalaman baruku membuat blog ini yang harus tanya sana-sini biar berhasil bikin blog yang menarik.
Tapi ga papa deh namanya saja amanat dari dosen.. ya kita harus nurut bagaimanapun dosen itu juga orang tua kita.. bener ga?
Dengan judul yang baru ini akan memudahkan dosen untuk memberikan penilaian mengenai tugasku ini.
Semoga dengan perubahan judul tidak mempengaruhi minat pembaca untuk berkunjung ke blog ini dan semoga postingannya bermanfaat bagi pembaca. Dan satu lagi semoga nilai dari mata kuliahku (Tehnologi Informasi) ini di kasi nilai yang sempurna (A) Amin... mohon doanya ya pembaca hehehehe..

Oke deh...
Terimakasih bagi pembaca yang sudah berkunjung ke blog ini...
Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar