Kamis, 04 April 2013

Start To Exis

Alhamdulillah pembaca....
akhirnya aku bisa nihhh bikin blog pertama dan terahir (udah kayak jodoh aja -_- hehehe)
setelah baca beberapa tutorial yang disarankan bapak dosen
Terimakasih ya Bapak

Oh ya...
ini juga berkat temen-temenku lhooo
mereka udah  biasa jadi penghuni dunia maya, jadi lebih banyak menguasai gitu daripada akuu yang kutu buku heheheheee
makasiii ya teman-teman

Tak lupa juga makasiii kepada mbah Google yang mengerahkan anak buahnya untuk membantu saya.. hehehehe

Sedikit cerita nih tentang filosofi judul blog ini 'The Explorer' (udah kayak salah satu judul kartun TV hehhehe...)
kita tahu bahwa kata 'Explorer' memiliki arti jelajah..
nah dari kata itu tuh yang g jauh beda sama blog ini, diantaranya
1. buatnya susah banget, hal ini hanya berlaku pada pemula yang buta akan dunia blogger seperti aku ini sehingga butuh penjelajahan melalui narasumber atau advisor yang menuntun hingga kini aku bisa bikin blog (horeeeee prok prok prok)
2. buatnya lewat dunia maya. ya iyalah hanya dunia maya yang bisa begini. lewat dunia maya semua ekspresi kita bisa tersalurkan salah satunya ya lewat blog ini hehehe
gimana bro/ sist bener kagak?

Lanjut bacanya ya...
selain judul blog, templete yang aku pakai juga punya filosofi lhooo
kalian mau tau. okeee check this out!
dari orok sono nih aku penyuka warna biru.. karena warna biru itu bisa membawa ketenangan kawan, warnanya lembut banget pokoknya kalo kalian lagi jenuh atau suntuk coba deh liat langit atau berkunjung ke pantai dijamin deh jenuhnya bakalan ilang.

kalo ga percaya nih aku kasih beberapa kutipan yang aku ambil dari http://edukasi.kompasiana.com 
biru merupakan warna pikiran dan pada dasarnya menenangkan, sehingga hal itu mempengaruhi kita secara mental. biru kuat akan merangsang pemikiran yang jernih dan ringan, biru lembut akan menenangkan pikiran dan konsentrasi bantuan. akibatnya mental tenang dan menenangkan. ini merupakan warna komunikasi yang jelas. biru merupakan warna favorit dunia, namun dianggap sebagai pembawa sifat dingin, tanpa emosi, dan tidak ramah.

oke dehh.. kali ini cukup cuap-cuapnya... tunggu postingan terbaruku yang gak kalah menariknya..
okeee terimakasihhh :)

Wasslamualaikum...

0 komentar:

Posting Komentar